Dandim 1619/Tabanan mengikuti Vicon Vaksinasi Serentak Indonesia dipimpin Wakapolri di GOR Debes Tabanan



.

BALISINERGI.COM     Tabanan, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P mengikuti kegiatan video conference bertempat di GOR Debes Tabanan terkait Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia yang digelar saat acara peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia oleh Waka Polri Komjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si di kawasan Shopping Centre Beach Walk Kuta Bali, pada jumat (18/3/2022)


Kegiatan Video Conference  di Kabupaten Tabanan diikuti oleh Kapolres Tabanan AKBP Renefli Dian Candra S.I.K., M.H, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P, Waka Polres Tabanan,  Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek dan Waka Polsek Tabanan, Kasipropam dan anggota Polres lainnya.


Dalam rangkaian kegiatan vicon tersebut dilaksanakan dialog interaktif antara Waka Polri dengan Polda jajaran yang daerahnya sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi. 


Pada kesempatan tersebut Waka Polri dalam rangka meninjau progres pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung di setiap daerah agar percepatan vaksinasi mencapai target 100% diakhir bulan Maret ini.

          

lebih lanjut dalam arahannya Waka Polri pada intinya menyampaikan pesan agar jangan sampai ada euforia berlebihan walaupun sudah di vaksin tahap lanjutan booster, karena dari data yang di dapat masih ada yang terkonfirmasi positif walaupun sudah melaksanakan vaksin tahap lanjutan booster.


Waka Polri berharap agar dosis tahap 2 yang belum mencapai 70% baik itu masyarakat lansia dan anak-anak agar bisa cepat tercapai guna terciptanya herd immunity.


Kebanyakan dari yang terpapar covid-19 adalah mereka yang belum lengkap vaksin untuk itu agar selalu diingatkan untuk melaksanakan vaksinasi mudah-mudahan angka dari penyebaran covid-19 di indonesia sudah menurun dan jangan kita lengah tetap disiplin prokes, jelas Wakapolri secara virtual.


Kegiatan ditutup oleh Waka Polri dengan mengucapkan terima kasih untuk pelaksanaan vaksinasi serentak dan berdoa untuk kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama