Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Seputaran Pantai Sampaikan Ketaatan Prokes



BALISINERGI.OM Denpasar, Mulai pagi hari masyarakat banyak menuju pantai untuk mandi maupun sekedar melihat indahnya pemandangan ketika matahari mulai menampakan sinarnya.


Diwilayah Denpasar Selatan terdapat beberapa lokasi pantai yang banyak dikunjungi masyarakat, salah satu nya adalah pantai Matahari Terbit dan pantai sanur.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja I Made Sucantra melakukan pengamanan dan pengawasan di seputaran pantai dan dermaga sanur, Rabu (30/03/2022) pagi.


Dalam kesempatan tersebut personil Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja bersama dengan unsur pengamanan lainnya memberikan himbauan kamtibmas dan porkes dengan harapan nantinya pengunjung, penumpang maupun calon penumpang merasa aman nyaman dan kesehatan bisa tetap terjaga.


Kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan serta kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pada saat mengunjungi pantai maupun pusat keramaian lainnya.


Pengunjung maupun wisatawan serta aktivitas pelabuhan fast boat dipagi hari yang mengarah Nusa penida terpantau cukup ramai dan sudah semua mematuhi porkes utamanya pemakaian masker.


Hal yang sama disampaikan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, “selalu menyampaikan kepada personil jajarannya agar terus turun kelapangan dan tidak pernah bosan untuk menyampaikan disiplin prokes kepada masyarakat secara humanis.


"Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan wisata  untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meniadakan gangguan kamtimbas" jelas Kompol Sudyatmaja. (DS33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama