Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Babinsa Monitoring Vaksinasi Booster di Desa Rendang




BALISINERGI.COM  Polda Bali-Polres Karangasem, percepatan pencapaian vaksinasi booster pemerintah gencar melaksanakan vaksinasi tahap III atau booster yang dilaksanakan di Balai Banjar Singarata Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kamis 10/03/22


Giat vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Rendang dengan penanggung jawab dr. I Made Sudarmayasa. Dalam giat tersebut masyarakat secara antusias mendatangi lokasi vaksin untuk mendapatkan vaksin booster. Masyarakat yang terlayani dalam kegiatan tersebut sebanyak 320 orang yang menerima vaksin booster.


Guna memperlancar kegiatan vaksinasi Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Rendang melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengedukasi warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna menghindari  tertularnya Covid 19.


Dihubungi melalui sambungan telepon Kapolsek Rendang Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.M.H., mengatakan sinergitas TNI Polri di desa dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi berjalan sukses sehingga capaian target vaksinasi dapat tercapai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama