Babinsa Kodim Bangli Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD Di Desa Apuan


BALISINERGI.COM  Bangli – Desa Apuan Kecamatan Susut Kabupaten Bangli kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk 96 warga masyarakat Desa Apuan yang berhak menerima. Adapun BLT DD kali ini merupakan bantuan tahap III tahun 2022 pada kamis 10/3/2022. 


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Apuan  Kecamatan Susut  Kabupaten Bangli  yang dihadiri oleh Kepala Desa Apuan I Wayan Sunarta, Babinsa desa Apuan Serti I Nyoman Suharta, Ketua BPD,dan perangkat Desa Apuan,serta Warga Masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).


Sertu I Nyoman Suharta  Babinsa Desa Apuan dalam kesempatan tersebut melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BLT agar masyarakat penerima bantuan lebih tertib dalam antrian dan penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.


Secara terpisah Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno, S.Sos. berpesan kepada warga penerima  bantuan BLT-DD agar bantuan yang telah diterima bisa dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik baiknya serta dapat membantu meringankan beban perekonomian warga khususnya di wilayah Desa Apuan serta bisa digunakan untuk hal-hal yang sesuai peruntukannya.


“ Selain itu warga masyarakat agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Covid -19 di wilayah. ”pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama