Vaksinasi Booster Serentak Desa Ketewel Gianyar

 



BALISINERGI.COM  Gianyar - Bertempat di 15 Banjar Se - Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Gianyar, digelar  Vaksinasi Massal Tahap III ( Booster ), untuk masyarakat Desa Ketewel, Rabu, 2/2/2022.


Kegiatan vaksinasi massal tahap III ini diperuntukkan bagi masyarakat Desa Ketewel kelompok umum dan lansia yang vaksinasi tahap II nya sudah dilaksanakan 6 bulan yang lalu. 


Adapun jenis vaksinasi yang digunakan pada tahap III ini adalah jenis Pfiser dengan vaksinator dari jajaran kesehatan dan OPD SE - Kabupaten Gianyar.


Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H., disela-sela kunjungannya di tempat pelaksanaan vaksinasi di Desa Ketewel mengatakan "Kegiatan percepatan vaksinasi tahap III (Booster) ini diharapkan mampu menekan sekecil mungkin laju penyebaran Covid-19/varian Omicron yang akhir-akhir ini mulai menunjukkan peningkatan di kalangan masyarakat baik usia produktif dan lansia, ujar beliau".


Pengamanan dilaksanakan oleh para  Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Sukawati terseprin, bersinergi dengan Pecalang setempat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukawati.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama