Tekan Covid19, Polsek Densel Aktifkan kembali Pos PPKM Di Desa dan Kelurahan Wilayah Denpasar Selatan




BALISINERGI.COM  Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Densel – Mencegah kembali meningkat saat pandemi Covid-19, menurunnya terpaparnya Covid-19 tidak terlepas dari disiplin masyarakat menjalankan protokol kesehatan serta seluruh instansi bahu membahu untuk menekan berkembangnya Covid-19 di Bali dan pada khususnya di wilayah Hukum Polsek Densel.


Hal tersebut disampaikan AKP I Ketut Sutarga selaku Waka Polsek Densel Polresta Denpasar saat melaksanakan pengecekan Pos PPKM yang ada di kantor Desa dan Kelurahan di Densel, Kamis  (10/02/2022) siang, didampingi Kanit Intelkan dan Panit Binmas.


“Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ada di Desa dan Kelurahan Denpasar Selatan diaktifkan kembali mengingat meningkatnya sebaran terkonfirmasi omicron Covid 19 dan untuk mengaktifkan kembali eksistensi kegiatan petugas yang melaksanakan Pos PPKM, serta dalam pelaksanaan tugas agar tetap semangat,” kata AKP I Ketut Sutarga.


Hal yang sama disampaikan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. selaku Kapolsek Densel saat dikonfirmasi oleh Humas Polsek Densel, “laksanakan upaya mencegah kembali meningkatnya penyebaran Covid-19, sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri No. 09 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali, tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kompol Sudyatmaja (DS33)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama