TAK MAU KECOLONGAN PERSONIL KODIM BANGLI TERUS LAKUKAN CONTACT TRACKING

 



BALISINERGI.COM  Bangli - Kodim 1626/Bangli melalui Babinsa Koramil 1626-01/Bangli bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan  contact tracking di Kelurahan Kawan. Sabtu (12/02/2022).


Hal tersebut dilakukan untuk mengendalikan penyebaran Covid 19 di wilayah tersebut. Tim Screening Puskesmas Bangli Utara mendata sejumlah keluarga yang melakukan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.


Sementara itu Dandim Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan contact tracing yang dilakukan Babinsa bersama tim kesehatan ini untuk mengetahui siapa saja yang telah kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dimana hal tersebut bertujuan untuk memudahkan tim kesehatan untuk mengambil tindakan agar virus tersebut tidak menyebar semakin meluas.


Contact Tracing yang dilakukan jajaran Kodim 1626/Bangli bersama tim screening sekaligus melakukan pendampingan dan membantu pendataan kepada keluarga dari pasien." Tindakan Contack Tracing Ini perlu dilakukan agar pasien Positif Covid-19 Tidak Semakin meningkat" pungkas Dandim.


IS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama