Sat Binmas Polres Klungkung, Lakukan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat



BALISINERGI.COM   Polda Bali-Polres Klungkung, Sat Binmas Polres Klungkung, pada hari Sabtu Malam tanggal (12/02/2022), telah melaksanakan kegiatan Sambang Desa serta memberikan imbauan Kamtibmas dan Displin dalam menerapkan Protokol Kesehatan bertempat diseputaran kota Klungkung. 


Kasat Binmas Akp Yahya, S.H., Menyampaikan bahwa kegiatan pada malam hari ini untuk Memberikan himbauan pencegahan covid-19 kepada para pengunjung dan pedagang diseputaran senggol semarapura dan kompleks pertokoan di jalan diponegoro. Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Sat Binmas ini merupakan langkah untuk lebih mendekatkan diri kepada warga binaannya sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Kami himbau kepada pengunjung dan pedagang disekitar pasar senggol semarapura  agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta bersama sama turut serta menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif. Selain itu kita juga bagikan masker secara gratis   untuk mencegah penyebaran covid-19 varian baru "omicron” yang sangat cepat penularan ya" ungkap Akp Yahya,S.H.,


IS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama