Personil Polsek Kuta Polresta Denpasar Bersama Keluarga Vaksin Covid-19 Booster Upaya Tangkal Varian Omicron




BALISINERGI.COM   Polda Bali - Polresta Denpasar - Polsek Kuta  Penyebaran Covid-19 dengan Varian barunya Omicron mengalami peningkatan, sehingga perlu adanya upaya bersama atau terpadu dalam mencegah penyebaran virus tersebut.


Kapolsek Kuta Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., memimpin langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 Booster bersama personil dan keluarga yang dilakukan di Aula lantai 2 Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Kuta Badung, dengan dukungan tenaga kesehatan dari Dokkes Polresta Denpasar guna percepatan Vaksinasi Massal Covid-19, Rabu (09/02/2022) pagi.


" Dalam membantu percepatan Vaksin Booster kepada masyarakat khususnya dilingkungan keluarga besar Polsek Kuta, kami dengan semangat  mendukung program pemerintah sebagai upaya bersama menekan penyebaran covid-19," kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.


Kapolsek Kuta juga mengucapkan terima kasih banyak kepada personil dan keluarga, yang begitu cepat merespons kegiatan Program Vaksinasi Covid-19 Booster dilingkungan Internal Polri.


" Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada personil beserta keluarga, yang dengan cepat merespons dan semangat  atas kegiatan Vaksinasi ini, diharapkan penyebaran covid-19 dengan Varian barunya Omicron dapat terkendali," imbuh Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H.  (KT33).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama