Personil Polsek Bangli Polres Bangli, Atensi Kegiatan Tracking dan Testing Contak Positif Covid-19 Di Desa Tamanbali




BALISINERGI.COM  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, -   Dalam rangka upaya untuk meningkatkan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona /Covid 19 di wilayah Kecamatan Bangli, Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan yang ada didesa binaannya masing2.


Terkait dengan hal tersebut Personel Polsek Bangli Polres Bangli Aipda A.A Gede Lestiawan, S.H, selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali bersinergi dengan Babinsa Serka I Komang Juni dan Bintara Remaja, melaksanakan pengamanan tim petugas kesehatan Puskesmas Bangli Selatan, dalam melakukan Tracking dan Testing terhadap Warga yang kontak erat dengan Pasien yang terkomfirmasi Covid-19, di Dusun Sidawa, Desa Tamanbali, Kec/Kab. Bangli, Jumat pagi (11/02/2022)


Warga yang ditracking dan Testing di Dusun Sidawa, Desa Tamanbali sebanyak 3 orang dan tetap melaksanakan Isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes Swab PCRnya serta tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona lebih meluas lagi.


Dalam kesempatan tersebut Aipda A.A Gede Lestiawan bersama anggota posko terpadu Desa Tamanbali bersinergi dengan Babinsa tidak lupa memberikan himbauan kepada warga untuk selalu disiplin patuhi Protokol kesehatan, "untuk mencegah penyebaran covid-19 lebih meluas lagi," Ujarnya.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat di komfirmasi mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan dari Polsek Bangli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi Tim Terpadu Penanganan Covid 19 Desa Tamanbali dan petugas kesehatan dalam melakukan tracking dan Testing kepada warga yang kontak erat pasien Covid-19.


“Cara ini dilakukan sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya penolakan dari warga yang di tracking, testing dan intimidasi kepada petugas medis,” Pungkas Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama