Pelaksanaan Vaksinasi Anak di SDIT An-Nahl Ditinjau Langsung Dandim 1008/Tbg

  




BALISINERGI.COM  TABALONG.  Dandim 1008/Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha bersama Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin turun langsung memantau jalannya vaksinisasi dibeberapa sekolah. 


Kali ini, sejumlah sekolah dasar (SD) di Tabalong menggelar program vaksinasi Covid-19 tersebut. Salah satunya di SDIT An-Nahl. Kamis (10/02/22). 


Kapolres dan Dandim terlihat mendampingi dan memberi semangat kepada anak-anak yang melakukan vaksinasi. 


Kapolres Tabalong, AKBP Riza Muttaqin menuturkan dari hasil peninjauan pelaksanaan di sejumlah SD berjalan dengan lancar. “Selain disini, vaksin juga dilaksanakan di beberapa SD lainnya seperti An-Nahl, SD Belimbing dan lainnya” tuturnya 


Selain anak-anak pihaknya juga tetap melayani masyarakat umum untuk melakukan vaksinasi di Gedung saraba Kawa Tabalong yang sedang berlangsung saat ini. 


Sementara itu, Dandim 1008/Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 


“Karena target vaksinasi anak-anak masih rendah kemudian lansia juga belum mencapai target di atas 70 persen, saya menghimbau kepada masyarakat atau orangtua yang memiliki anak yang masih SD untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi ini” imbaunya. 


“Termasuk masyarakat lansia, kita masih harus lebih banyak lagi untuk melaksanakan vaksin semua pihak, termasuk pihak sekolah saya mengharapkan untuk mendukung program ini demi percepatan vaksinasi di Tabalong” ucap Dandim.  (Pendim1008).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama