KODIM BANGLI TURUNKAN BABINSA DALAM PENERAPAN PPKM LEVEL III DI WILAYAH TEMBUKU.





BALISINERGI.COM    Bangli - Kodim 1626/Bangli melalui para Babinsa di wilayah binaan masing masing melaksanakan sosialisasi dan memberikan edukasi tentang pelaksanaan PPKM LEVEL III. Pelaksanaan PPKM Level III ini di intruksikan oleh pemerintah pusat kusus di wilayah Jawa dan Bali. selasa,15/2/2022.


Babinsa jajaran Koramil 1626-03/Tembuku secara bahu membahu menyampaikan di wilayah binaan masing masing,di tempat tempat sumber dari pada kerumunan.


Di himbau oleh Babinsa agar seluruh warga  masyarakat baik sebelum dan sesudah memlaksanakan kegiatan harus selalu berpedoman dengan protokol Kesehatan sehingga penyebaran Virus Corona dapatt di minimalisir.


Dandim 1626/Bgl.Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P mengatakan dengan di berlakukannya PPKM Level III di intruksikan dari pemerintah pusat untuk menekan lajunya penyebaran dan penularan Virus Cotona 19 Dandim juga berharap agar seluruh masayarakat di pasca pendemik ini dalam melakukan kegiatan harus tetap berpedoman dengan protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M secara Disiplin.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama