Kodim 1626/Bangli Dukung Tanam 1000 Pohon Bersama Masyarakat




BALISINERGI.COM  Bangli-Masa Pandemi Covid-19 belum kunjung berakhir, namun tidak menyurutkan anggota Kodim 1626/Bangli melalui Koramil 1626-03/Tembuku dan Babinkamtibmas barsama dengan Pemuda Pemudi melaksanakan pembersihan sampah pelastik dan penanaman 1000 Pohon tempatnya di Permandian Suci Alas Metapa  Banjar Penarukan Desa Peninjoan pada Minggu (13/02/2022).


Kegiatan ini di Koordinir oleh Babinsa  Desa Penijoan Sertu I Made Suarnika, beserta Babinkamtibmas Desa Peninjoan Aipda Dewa Made Tagel bersama sama melaksanakan pembersihan tempat penglukatan/ permandian suci alas metape. Dengan tujuan meningkatkan kebersihan lingkungan dan meningkatkan kesakralan tempat suci penglukatan alas metape.


Pada kesempatan tersebut sebelum dilaksanakannya kegiatan Babinsa Desa peninjoan melaksanakan himbauan dan edukasi agar selama pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M.


Di tempat lain Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P  mengatakan, selain melaksanakan PPKM tentang protokol Kesehatan Anggota Babainsa yang ada di lapangan juga memperhatikan kebersihan lingkungan guna menjaga kelestarian alam.


Dandim menambahkan "Maka dari itu para Babinsa di lapangan Membagi waktunya  untuk mendukung setiap kegiatan yang sifatnya positif tentunya dalam pelaksanaannya harus tetap menjalankan protokol Kesehatan mengingat beberapa minggu ini Covid-19 kembali lagi menunjukan eksistensinya."Ungkapnya.


IS 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama