Kasat Polairud Polres Bangli Sambang ke Resto Apung Memberikan Pesan Kamtibmas




BALISINERGI.,COM   BANGLI  -  Dalam kesempatan ini Kasat Polairud memberikan pesan kepada penanggung jawab Resto Apung an KETUT TEMON untuk selalu menerapkan prokes kepada pengunjung dan memberikan rasa aman, nyaman serta memberikan pelayanan terbaik. Kasat Polairud juga menyarankan untuk membuat Barcode Peduli Lindungi sebagai standar dalam pencegahan Covid-19 dengan varian baru / Omicron, apabila perlu bantuan kepolisian bisa datang dan komunikasikan dengan personil Sat Polairud di Pos Kedisan Kintamani. Rabu 9/2/2022.


Dimana Polri merupakan rekan kerja dari masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dimana kantor Polisi adalah milik masyarakat jadi jangan segan-segan untuk selalu komunikasi dengan anggota kami di Pos Polair Kedisan atau ke Kasat langsung, sehingga terjalin hubungan yang erat terutama dengan obyek-obyek wisata pesisir Danau Batur dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif, ucapnya.


Serangkaian kegiatan diatas mendapat respon yang baik dari pelaku usaha Resto Apung dan akan berusaha dan berupaya untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan serta selalu bersilahturahmi dengan Polairud.


Kegiatan Sambang di pesisir danau Batur merupakan perintah langsung Bapak Kapolres Bangli. AKBP DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K  yang mana  kegiatan ini selain untuk memberikan himbauan kepada masyarakat / pelaku usaha  juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas  sehingga kehadiran polri dapat menekan  timbulnya niat serta kesempatan yang dapat berakibat timbulnya gangguan kamtibmas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama