Kapolres Tabanan Tekankan Prokes Saat Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Dan Pemberian Reward Anggota Polsek Marga



BALISINERGI.COM  - Tabanan, 8 Pebruari 2022 Sebagai wujud Penghargaan Negara kepada personil Polri yang telah mengabdikan diri kepada Negara melalui Kepolisian Negara Republik Indonesia, tanpa ada pelanggaran selama berdinas,  menjelang pensiun diberikan penghargaan setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda. Hal ini dilaksanakan dalam suatu upacara di lapangan Apel Polres Tabanan 


Pada hari Selasa tanggal 8 Pebruari 2022 yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pemberian reward kepada personil Polsek Marga yang berprestasi dalam ungkap kasus pencurian yang dilakukan oleh seorang residivis di Desa Batannyuh - Kecamatan Marga. Upacara diikuti oleh Waka Polres Tabanan, Pejabat utama , Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan dalam arahannya pada upacara tersebut menyampaikan bahwa " Mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas ridhoNya kita masih diberikan kesehatan sampai dengan saat ini. Merebaknya kasus covid19 di beberapa wilayah diharapkan seluruh personil untuk waspada, kewaspadaan ini kita tingkatkan dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. 


Hal ini juga agar disampaikan kepada seluruh anggota keluarga dan masyarakat tempat tinggalnya agar selalu mematuhi prokes. Kalau ada anggota yang merasa sakit agar segera menyelesaikan ke atasan dan untuk segera bisa ditindaklanjuti oleh unit Dokkes Polres Tabanan. Sekali lagi saya tekankan patuhi prokes." Tegas Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan ucapan selamat kepada personil Ipda I Wayan Supartika yang memperoleh kenaikan pangkat." Hal ini hendaknya menjadi motivasi bagi personil lainnya jangan sampai melakukan pelanggaran-pelanggaran atau hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan dinas" Kata Kapolres Tabanan.


red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama