Kapolres Cek Kesiapan Mako Beserta Alut-Alsus di Polsek Pekutatan




BALISINERGI.COM  Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. cek kesiapan Markas Komando Polsek Pekutatan beserta alat utama dan alat khusus Polsek Pekutatan, Rabu (9/2) pukul 08.30 Wita.


Pengecekan kesiapan Mako Polsek Pekutatan beserta Alut-Alsus ini dilaksanakan Kapolres Jembrana saat kunjungan kerja bersama pejabat utama, dengan tujuan agar keamanan Mako Polsek beserta peralatannya dijaga betul keamanannya terutama dalam melayani/memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Disela-sela kunjungannya, Kapolres Jembrana juga menyampaikan Keamanan Mako agar menjadi atensi, karena untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian di wilayah hukum Polsek Pekutatan.


"Berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman, nyaman, dan merasa dimudahkan karena adanya Polisi di tengah-tengah mereka. Tetap semangat, dan lakukan tugas dengan ikhlas dan selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki," pungkas orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana diakhir arahannya.


(Hms Jbr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama