Jaga Harkatibmas Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Timur Atur Lalin dan Pengamanan depan Pasar Tukadling




BALISINERGI.COM  Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Mencegah kemacetan dan kecelakaan lalulintas didepan pasar tradisional  Tukadling Bhabinkamtibmas Desa Tianyar Timur Polsek Kubu Polres Karangasem Aiptu I Nyoman Tusan memberikan pengamanan dan atur arus lalulintas, Minggu 13/02/22



Dalam kegiatan tersebut Aiptu I Nyoman Tusan bersama anggota  memberikan pelayanan berupa menyeberangkan pangunjung pasar yang hendak berbelanja didalam areal pasar dan pengaturan arus lalulintas guna mencegah laka lantas dan kemacetan yang dapat mengganggu kepentingan masyarakat pengguna jalan lainnya.


Selain pengamanan dan pengaturan arus lalulintas Aiptu I Nyoman Tusan juga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran covid 19 tidak terjadi didalam pasar.


Aiptu I Nyoman Tusan mengatakan " tugas yang kami lakukan adalah untuk memperlancar arus lalulintas didepan pasar yang merupakan jalur utama Amlapura-Singaraja tentunya perlu mendapat perhatian agar tidak terjadi kemacetan" ucapnya.


Kapolsek Kubu Polres Karangasem, AKP. I Nengah Sona, SH. mengatakan "setiap kegiatan pasar  kami selalu hadir ditengah-tengah masyarakat  agar kegiatan pasar berjalan aman dan lancar dan berharap masyarakat juga patuh terhadap protokol kesehatan," ucap Kapolsek Kubu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama