Ini Dia Pemenang Ke 3 Event International Photogrpahy Awards One Shot/Our Times Bhabinkamtibmas Dan Babinsa




BALISINERGI.COM   Polda Bali – Polres Karangasem, Dalam lomba yang bertema dampak pandemi Covid-19 dan bagaimana dunia merespon situasi ini yang dikenal dengan event international photogrpahy awards one shot/our times - pandemic perspective photo contest yang melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Kubu Aiptu I Gede Putu bersinergi Babinsa Koramil Kubu yang selalu mendampingi warga binaannya selama pandemi Covid-19 .


Foto yang berjudul Guardian Angel oleh Fotografer I Wayan Surya Edy Gautama berhasil menjadi pemenang ke 3 dalam event international photogrpahy awards one shot/our times - pandemic perspective photo contest. Foto pemenang ini dipamerkan pada pameran internasional yang diselenggarakan di Amerika, dan hadiah diserahkan sepenuhnya untuk "Lucie Foundation" (yayasan kemanusiaan di Amerika). 


Foto yang diikutsertakan dalam lomba ini melibatkan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Kubu bersama Babinsa Desa Sukadana Koramil Kubu yang rutin turun kelapangan mendampingi warga binaannya selama pandemi Covid-19. Didalam foto tersebut merekam momen kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu I Gede Putu dan Babinsa Desa Sukadana membagikan masker dan mengedukasi warga agar taat dengan protokol kesehatan.


Bhabinkamtibmas Desa Sukadana mengungkapkan “terima kasih kepada Fotografer I Wayan Surya Edy Gautama karena foto saya bersama Babinsa Desa Sukadana berhasil menjadi pemenang ke 3 dalam event international photogrpahy awards one shot/our times - pandemic perspective photo contest dan Foto pemenang ini dipamerkan pada pameran internasional yang diselenggarakan di Amerika, serta dapat membantu untuk kemanusiaan karena hadiah diserahkan sepenuhnya untuk "Lucie Foundation" (yayasan kemanusiaan di Amerika)” ungkap Aiptu I Gede Putu.


IS





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama