Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19, Polres Klungkung Laksanakan Di Desa Manduang

 



BALISINERGI.COM   Polda Bali-Polres Klungkung,- Guna menekan penyebaran covid-19 dan meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok) Tim Vaksinator Polres Klungkung menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster bagi masyarakat kelompok rentan bertempat di Desa Manduang Kec./Kab Klungkung.


Perbekel Desa Manduang Adi Rai Susanta mengucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung yang telah menggelar vaksinasi penguat kepada masyarakat Desa manduang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polres Klungkung yang telah menggelar vaksinasi penguat kepada masyarakat di Desa Manduang. Semoga Klungkung dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan kepada masyarakat." tuturnya, Jumat,  (11/2/2022).


Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasidokkes Polres Klungkung Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati menerangkan bahwa Tim Vaksinator dari Klinik Bhayangkara akan diterjunkan ke Desa Desa Wilayah Kabupaten Klungkung untuk melakukan percepatan kegiatan vaksinasi dosis ketiga sebagai penguat untuk warga kelompok rentan. Ia menekankan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Bahkan, saat ini telah merebak varian baru Omicron yang diketahui dapat menular lebih cepat.


"Hal ini, tidak dapat dianggap remeh. Oleh sebab itu, Polres Klungkung menggencarkan vaksinasi penguat sebagai salah satu upaya menangkal dan mencegah penularan COVID-19." ujarnya.


Dan Juga Kapolres Klungkung berpesan apabila masyarakat sudah dilakukannya vaksinasi baik tahap pertama,kedua dan ketiga atau booster untuk jangan selalui abai dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memmperhatikan 3 M. Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dengan Benar dan Rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.


Disamping itu juga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis pertama,kedua dan ketiga silahkan datang ke gerai gerai vaksin yang sudah di sediakan oleh pemerintah maupun bisa datang ke klinik bhayangkara polres klungkung untuk bisa mendapatkan layanan vaksinasi covid-19. Imbuhnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama