Dengan Dibukanya Penerbangan lnternasional Meningkatkan Sinergitas Seluruh Stakeholder Penerbangan



BALISINERGI.COM  BADUNG, Kakanwil kemenkumham Bali Jamarulli Manihuruk menjelaskan ,bahwa dengan dibukanya penerbangan lnternasional diharapkan meningkatkan sinergitas seluruh stakeholder penerbangan dalam mendukung kebangkitan sektor nasional .

" Khususnya Bali yang merupakan salah satu kawasan ekonomi terpadu di lndonesia " Jelasnya.


Terkait tersebut dijelaskan saat 

Petugas pendaratan dan ijin masuk Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai telah melaksanakan kegiatan pengawasan, pemeriksaan dan pemberian Izin Masuk terhadap kru dan penumpang pesawat Garuda Indonesia (GA 881) rute Narita (NRT), Jepang menuju Denpasar (DPS), Bali, Indonesia yang mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai,Kamis 10/02/22.


Pesawat Garuda Indonesia dengan rute internasional tersebut membawa penumpang berjumlah 7 orang dengan rincian 6 orang warga negara Jepang dan 1 orang warna negara Indonesia dengan kru pesawat sejumlah 13 orang warga negara Indonesia. 


Pemberian izin Masuk dilaksanakan pada area kedatangan internasional TPI Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dilaksanakan mulai pukul 16.00 WITA sampai dengan pukul 16.50 WITA.


Petugas Imigrasi TPI Bandara I Gusti Ngurah Rai melakukan proses clearance pemeriksaan keimigrasian dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai dari menggunakan masker, sarung tangan, hand sanitizer dan tetap menjaga jarak aman.


Iskandar 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama