Dandim 1005/Barito Kuala Pimpin Pelepasan Kasdim yang Pindah Tugas





balisinergi .com   BARITO KUALA- Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han), mempin acara pelepasan pindah tugas Kasdim, Mayor Inf Prio Budi Siswanto di halaman Kodim 1005/Barito Kuala.Rabu(09/02/2022)



"Pengabdian tidak dilihat dari waktu lama atau tidak. Pengabdian dilihat dari kualitas yang telah diberikan," kata Dandim.Dia juga bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1005/Barito Kuala memberikan penghargaan setinggi tingginya  Mayor Inf Prio Budi Siswanto atas pengabdian selama ini."Selama kita bersama-sama, apabila sikap dan kata yang tidak berkenan di hati kami mohon maaf karena manusia tidak ada yang sempurna," tuturnya.



Sementara, Mayor Inf Prio Budi Siswanto menyampaikan permohonan maaf selama melaksanakan tugas di Kodim 1005/Barito Kuala  apabila ada perbuatan dan perkataan yang salah.“Harapan saya kepada danramil dan perwira staf untuk bantu komandan. Bantu dandim secara maksimal sehingga Kodim semakin baik," tutupnya. (Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama