Cegah Penyebaran Covid-19, Klinik Bhayangkara Laksanakan Vaksinasi Tahap Ketiga Atau Booster






BALISINERGI.COM   Polda Bali-Polres Klungkung, Menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) kepada seluruh masyarakat kabupaten Klungkung yang bertempat di Klinik Bhayangkara Polres Klungkung, Rabu, (9/2/2022).

 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasidokkes Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati mengungkapkan vaksin booster ini bahwa vaskinasi covid-19 ini bertujuan untuk merangsang dan meningkatkan kekebalan tubuh serta Memberikan perlindungan kuat terhadap penyakit serius, serta Memperkecil kemungkinan penularan virus ke orang lain dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

"Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru yang muncul yaitu Omicron, vaksinasi booster diberikan kepada seluruh anggota Polres Klungkung dan masyarkat untuk menjaga imunitas, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan prima kepolisian yang sehat kepada masyarakat," kata Ipda dr. Gusti Ayu Sukrisnawati

 

Disamping itu kami mengimbau kepada seluruh personel Polres Klungkung dan masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19 termasuk varian baru omicron yang kini mulai marak. 

 

"Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 3 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, ” ujarnya


IS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama