Bhabinkamtimas Atensi Pelaksanaan Vaksinasi Di Banjar Palaktiying, Desa Landih, Bangli




BALISINERGI.COM  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, Menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi covid-19, Personil Polsek Bangli Atensi kegiatan Vaksinasi Untuk Masyarakat Di Desa Landih, Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 12 Januari 2022 pukul 08.30 s/d 12.00 Wita,  Bhabinkamtibmas Aipda I Ketut Alit Adnyana, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat di Banjar Palaktiying, Desa Landih, Kec./Kab. Bangli, oleh tim Vaksinator Puskesmas Bangli Utara, yang berjumlah 11 orang dan di pimpin oleh I Wayan Susila, A.Md., Keb.


Adapun tahapan Vaksinisasi sbb; tahap I melakukan pendaftaran,  tahap II skrening, tahap III penyuntikan Vaksin dan tahap  VI onserbasi di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi yang telah disuntikkan.


Adapun target vaksinasi untuk Masyarakat di Banjar Palaktiying, Desa Landih sebanyak 271 orang, dengan rincian sbb: 


Masyarakat Palaktiying yang melaksanakan registrasi sebanyak 271 orang, melaksanakan Vaksin tahap II sebanyak  2 orang, tahap III (Vaksin Boster)  sebanyak 269 orang dan ditunda Nihil.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda I Ketut Alit Adnyana tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang akan divaksin, "untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran covid-19, walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksin, karena vaksinasi adalah untuk mengurangi resiko apabila kita terpapar covid-19." Ujarnya.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat di komfirmasi mengatakan "anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19." Ujarnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama