Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Tracing Kontak Erat Warga Positif Dilingkungan Desa Subagan




BALISINERGI.COM  Polda Bali Polres Karangasem Polsek Karangasem Bhabinkamtibmas Kelurahan Subagan Bripka I Nengah Parsa bersama Babinsa mendampingi Tim Tracing Puskesmas Karangasem yang melaksanakan tracing kontak erat Warga Kompirmasi Positif di Lingkungan Desa, Kelurahan Subagan, Kamis (10/2).


Lima orang warga tercatat sempat kontak erat yang terkompirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab PCR di salah satu rumah sakit di Karangasem ketika akan menjalani operasi dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri


Kepada warga yang kontak erat, Bhabinkamtibmas bersabar mematuhi aturan karantina mandiri terpisah dari warga yang terkompirmasi postitif, serta tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.


“Masa karantina mandiri selama lima hari, diharapkan warga tetap sehat”, kata Bhabinkamtibmas, “Jika ada gangguan kesehatan, agar segera menghubungi nomor petugas yang sudah diberikan”, tambahnya.


Ditemui terpisah di ruangannya, Kapolsek Karangasem AKP Dr. Putu Sunarcaya, S.H.,M.M., mengungkapkan, masyarakat diminta tetap menjaga kewaspadaan terhadap penularan wabah.


“Penularan wabah masih terjadi, jadi jangan pernah lalai tidak memakai masker”, kata Kapolsek Karangasem, “Walau sudah divaksin dua kali, masker tetap di pakai”, tambahnya.


IS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama