Danramil Kalibawang Irup Upacara Bendera di SMP Ma’arif Kalibawang




Kulon Progo.  www.tatagbuleng.online  Senin (04/11/2019), Kapten Inf Sukamta, Danramil 05/Kalibawang, Kodim 0731/Kulon Progo, sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, yang diselenggarakan oleh SMP Ma’arif Kalibawang.

Atas permintaan pihak sekolah, Danramil 05/Kalibawang menjadi Irup pada upacara tersebut, sekaligus memberikan pembinaan terhadap ratusan Siswa/Siswi SMP Ma’arif Kalibawang.  Pada kesempatan tersebut Danramil berpesan kepada seluruh siswa/siswi agar rajin belajar, disiplin, hormati guru dan orangtua, jauhi narkoba, batasi dan selektif dalam menggunakan medsos, agar tidak terjerumus atau terpengaruh terhadap hal-hal yang kurang baik dan dilarang oleh negara dan pemerintah.

Pihak sekolah sangat berterima kasih sekali, atas pembinaan yang dilakukan Danramil terhadap anak didiknya, dan berharap kerjasama yang telah terjalin baik atara sekolah dan Koramil, tetap terjaga dan terpelihara, demikian diinformasikan Babinsa Banjaroyo, Serda Purwoko yang turut hadir dalam giat tersebut. (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama