Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kecamatan Pengasih




Kulon Progo.   Rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 Kecamatan Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Juni 2019, mulai pukul 08.00-15.50 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs. H. Sutedjo (Wakil Bupati Kulon Progo) beserta Tim BBGRM Kabupaten Kulon Progo.   Hadir pula Hj. Ir.  Aspiyah, M.Si (Camat Pengasih), AKBP Salim (Kapolsek Pengasih), Kapten Kav Isngafuan (Danramil Pengasih), dr. Setiaji Wibowo (Kepala Puskesmas Pengasih I, dr. Chusnun (Kepala Puskesmas Pengasih II), Kepala Instansi se-Kecamatan Pengasih, Kepala Desa se-Kecamatan Pengasih dan warga masyarakat.

Peninjauan dilaksanakan dibeberapa desa yang ada di Kecamatan Pengasih, sebagai berikut :
Di Desa Tawangsari dilaksanakan peninjauan Bazar  Produk UMKM se-Kecamatan Pengasih dan pemberian bantuan hibah kepada 7 (tujuh) desa Kecamatan Pengasih oleh Wakil Bupati Kulon Progo.

Di Desa Karangsari dilaksanakan penyerahan bantuan mesin tetas telur dan telur ayam yang akan ditetaskan/bibit ayam.

Di Desa Margosari, dilakukan peresmian jalan baru, yang berlokasi di Dusun Kalipetir, ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Kulon Progo.

Di Dusun Klampis, Desa Pengasih dilakukan penyerahan bantuan benih ikan Gurami yang langsung ditebar ke kolam yang sudah disiapkan.

Di Desa Sendangsari dilaksanakan peresmian BUMDES Sendang Artha, ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Kulon Progo.

Di Desa Sidomulyo dilaksanakan peninjauan bedah rumah di Dusun Kutogiri, dilanjutkan transit di Balai Desa Sidomulya, untuk istirahat dan makan siang, sekaligus penutupan giat BBGRM  di Kecamatan Pengasih, Kulon Progo.  (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama