Koramil 12 Kedungreja Sambangi Anak Yatim Piatu, Bagikan Santunan dan Bingkisan Lebaran




Cilacap -  Berbeda dengan sebelumnya, kali ini dalam membagikan bingkisan lebaran dan santunan bagi anak yatim piatu, Koramil 12/Kedungreja dibawah pimpinan Kapten Inf. Saidin mendatangi langsung tempat tinggal si penerima santunan di wilayah binaannya.

Menurut Danramil, para penerima bingkisan lebaran ini didasarkan data yang diperoleh oleh para Babinsanya yang telah mendata beberapa warganya yang layak menerima bantuan dan mereka adalah anak anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Kedungreja dan Patimuan.

" Ada 17 anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Kedungreja dan Patimuan dan sesuai perintah Komandan Kodim 0703/Cilacap, kita harus langsung menyerahkannya kepada mereka secara langsung di rumahnya masing masing agar kita tahu juga tentang kondisi mereka." ujar Danramil.

Lebih lanjut dikatakan Danramil, dalam rangka menyambut Hari Raya idul fitri 1440H Kodim 0703/Cilacap dan Jajarannya setiap tahunnya mempunyai program untuk menyerahkan santunan dan bingkisan lebaran kepada anak yatim piatu di seluruh wilayah Kodim 0703/Cilacap.

" Semoga pemberian santunan dan bingkisan lebaran yang dilakukan oleh Kodim 0703/Cilacap dan Jajarannya, dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu dalam menyambut Idul Fitri 1440 H  yang ada di wilayah binaan khususnya Kec. Kedungreja dan Patimuan," tutur Danramil Kapten Inf. Saidin.

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama