Kodim 0718 Pati Dan RS KSH Pati Bagikan Takjil




Pati,  Jateng - Kodim 0718/Pati, Persit KCK Cabang XXXIX bekerjasama dengan Pihak Rumah Sakit KSH melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 500 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Kodim 0718/Pati Jln Panglima Sudirman  pada kamis (23/05/2019).


Dandim 0718/Pati Letkol  Arm Arief Darmawan S.Sos mengatakan kegiatan ini guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara Kodim dengan  rumah sakit Keluarga Sehat Hospital.
" Semoga  ada event - event lain lagi yang bisa kita selenggarakan dan yang pastinya kita berharap kerjasama dan silaturahmi yang lebih erat antara KSH dengan Kodim 0718 Pati bertujuan untuk mempererat persaudaraan antara Kodim 0718 Pati dan KSH Pati " Terangnya.

Masyarakat yang melintas di depan Makodim 0718/Pati menyambut dengan antusis dengan adanya kegiatan ini.
Terbukti dengan tidak perlu waktu lama, takjil yang disiapkanpun ludes terbagikan.

Dr.Kelvin Direktur RS.KSH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan diadakan lagi di waktu mendatang.
" Kegiatan ini salah satu kepedulian RS KSH Pati kepada masyarakat khususnya dalam rangka Bulan Ramadhan. Selain itu masih banyak lagi kegiatan yang akan kami laksanakan untuk kepedulian kepada masyarakat," Ungkap Kelvin.

Selain dengan RS KSH Pati, pembagian takjil ini juga di bantu dari Pramuka Saka Wira Kartika Kodim Pati.


(pdmpati)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama