Babinsa Bersama Warga Gotongroyong Mengaspal Jalan Desa




Cilacap - Babinsa Ayamalas Koramil 03/Kroya Sertu Sartono bersama warga melaksanakan pengaspalan jalan Lembu Seto  dengan panjang 510 X  3 meter yang berada di RT 3/2 dan RT 1/2 Dusun Gintung Desa Ayamalas Kecamatan Kroya, Jum'at (24/5/19).

Menurut keterangan yang didapat dari Kepala Desa Ayamalas, Sutarno, pengaspalan ini terlaksana bersumber dari Dana Desa tahun 2019 dan warga masyarakat Desa Ayamalas pun ingin memiliki jalan bagus dan beraspal, sehingga mendorongnya untuk segera mewujudkan keinginan warganya.

" Kita senang karena Babinsa ikut menyengkuyung kegiatan ini dan kehadirannya selalu memberikan support kepada warga yang melaksanakan pengaspalan sehingga pengaspalan ini cepat selesai. Semoga dengan adanya jalan yang sudah diaspal ini masyarakat menjadi senang dan kedepannya mau merawatnya supaya umur aspal bisa awet." tutur Sutarno.

Senada dengan Kepala Desa, Sertu Sartono selaku Babinsa mengapresiasi kepada masyarakat yang telah bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengaspalan jalan Lembu Seto ini, biarpun suasana dalam bulan puasa.tetapi mereka menunjukkan semangat yang luar biasa dalam melaksanakan pengaspalan jalan ini. Diharapakan setelah jalan diaspal masyarakat lebih gampang dalam mengaksesnya untuk bepergian ke tempat lain tentunya." Ucap Sertu Sartono

(Urip)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama