Pangdam XII/Tpr Beri Pengarahan Pada Prajurit Se-Kabupaten Sanggau.



Sanggau, Kamis (4/4/19) - Usai mengikuti rangkaian acara puncak peringatan hari jadi Kota Sanggau, Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kodim 1204/Sanggau.

Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Mudi Herman Asaribab disambut dengan semangat oleh para prajurit se-garnizun Sanggau. Tarian Adat Dayak turut menyambut kedatangan Pangdam XII/Tpr beserta rombongan.

Turut serta dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 121/Abw, Kapok Sahli Pangdam XII/Tpr, Asintel Kasdam XII/Tpr, Asops Kasdam XII/Tpr, Aslog Kasdam XII/Tpr, Kapendam XII/Tpr, Kabekangdam XII/Tpr, Kabintaldam XII/Tpr, Kapaldam XII/Tpr, Danpomdam XII/Tpr serta Waaster Kasdam XII/Tpr.

Mengawali arahannya Pangdam XII/Tpr menyampaikan, kedatanganya tersebut adalah untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang saat ini sedang dihadapi oleh prajurit dan satuan.

"Saya datang kesini untuk belanja masalah, berkaitan dengan penambahan personil, materil dan untuk penempatan personil yang ada wilayah Kodim 1204/Sgu maupun Yonif 642/Kps," ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr menekankan kepada prajurit agar selalu menjaga hubungan baik dengan satuan maupun instansi lain dengan memberikan senyum, sapa, salam demi menjaga hubungan kekompakan dilapangan.

"Juga jaga etika, selain itu setiap prajurit harus bersikap jujur serta bertanggungjawab," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr mengharapkan kepada prajurit untuk terus meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka memujudkan profesionalisme TNI.

"Tingkatkan minat untuk membaca, dan untuk Yonif 642/Kps jangan ragu belajar kepada Senior di Kodim untuk meningkatkan kekompakan dan saling berkomunikasi serta koordinasi," himbau Pangdam XII/Tpr mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama